Gunakan Kecepatan Poin Untuk Menangkan Balapan Kuda

Quirin Speed Points adalah perangkat yang menguntungkan untuk menghambat ras kuda karena mereka menyarankan di mana kuda mungkin akan mencoba untuk berlari, namun mereka juga masih disalahartikan, meskipun fakta bahwa mereka telah ada untuk waktu yang lama sekarang. Hampir dapat dipastikan bahwa kecepatan awal mengasumsikan bagian yang patut dicatat dalam banyak balapan.

Mengambil gander di model trek untuk beberapa trek, kecepatan awal adalah salah satu elemen yang paling besar. Ada beberapa penjelasan di balik ini. Yang paling penting, kuda yang berpacu ke depan mendapat kesempatan untuk mengarahkan kecepatan dan mengendalikan balapan. Ini berarti itu berjalan pada kecepatan yang dipilihnya sehingga dapat menetap dan balapan dengan tenang.

Selain itu, kuda poni yang dekat ke depan atau ke depan memiliki poni yang lebih sedikit sebelum menatanya. Kesulitan menggebu-gebu, mengambil atau memeriksa atau pindah ke jalur lain, dapat menghabiskan biaya yang penting dan berarti kontras antara kemenangan atau kemalangan. Tunggangan di depan juga dapat mengambil bagian dari lintasan yang mereka terus jalankan, atau lebih tepatnya gerakan itu dapat memindahkan kuda-kudanya ke jalur yang dirasakan manuver adalah cara terbaik. Biasanya di rel sehingga pony menutupi pemisahan yang paling singkat ke tujuan akhir. Pada titik ketika trek mati karena hujan atau beberapa kesempatan iklim lainnya, gerakan yang telah berfokus dan tahu bagian mana dari trek yang memainkan kecepatan tercepat dapat memindahkan kuda ke arah itu juga.

Memanfaatkan kecepatan berfokus untuk memahami kuda mana yang akan berusaha untuk memimpin adalah pemikiran yang cerdas, namun harus diperingatkan, kuda dengan kecepatan yang paling tinggi fokusnya tidak benar-benar kuda yang dapat menutupi segmen awal balapan tercepat. Seperti yang saya nyatakan, kecepatan fokus menunjukkan gaya berlari, pada akhir hari, kemiringan kuda untuk bagian mana dari paket itu melompat pada kesempatan untuk terus berlari masuk. Itu bukan apa-apa kecuali tanda kecepatan kasar.

Seekor kuda dengan peringkat 8, yang paling mencengangkan, adalah kuda poni yang terus-menerus pergi ke garis depan dalam balapan terbaru. Kuda poni dengan 7 biasanya mengarah ke depan atau dekat depan. Kuda poni dengan 6 untuk sebagian besar berusaha untuk sampai ke depan dan sebagainya jarak ke 0 yang merupakan tunggangan yang tidak pernah berusaha untuk depan, serta tidak berlomba di bagian utama lapangan langsung dari kelelawar dalam lomba.

Jadi misalkan Anda memiliki kuda dengan 8 yang telah terburu-buru dalam membereskan balapan ulasan terhadap persaingan yang lebih ringan dan Anda memiliki kuda poni dengan 6 yang telah berlari melawan beberapa komposisi yang sangat cepat dalam evaluasi yang lebih tinggi, kuda dengan 8 mungkin berusaha untuk depan Namun, kuda dengan 6 mungkin benar-benar lebih cepat dan memimpin pak. Jika hal itu terjadi, kuda poni dengan 8 mungkin akan menganggap dirinya sendiri mencoba untuk tetap berlari melawan kuda yang lebih keras.

Saya memandang sebentar pada kecepatan fokus dan setelah itu memastikan kecepatan atau kapasitas asli setiap makhluk sebelum saya puas dengan kesimpulan akhir tentang kecepatan. Saya menemukan bahwa fokus kecepatan sangat berharga untuk mencari tahu apa yang mungkin dilakukan oleh kuda atau gerakan apa yang bisa dilakukan dengan kuda, namun saya juga melihat-lihat bagian dan angka kecepatan.

Satu kecepatan tempat yang meminta perhatian untuk benar-benar muncul adalah dalam memisahkan kecepatan soliter dalam suatu ras. Ini adalah titik melumpuhkan yang luar biasa meskipun faktanya sulit untuk mendapatkan peluang besar pada pelari cepat dengan alasan bahwa populasi umum cerdas ke tepi ini. Metode superior untuk menentukan harga asli adalah dengan memanfaatkan beberapa faktor dan memikirkan kuda yang cocok dan siap menggunakan kerangka seperti True Handicapping yang menggunakan campuran komponen yang bertentangan dengan bergantung pada kecepatan awal saja.

Kerangka kerja tunggangan kuda yang paling stabil harus memiliki dasar dan handicapper harus memahami mur dan baut. Saya telah berkeliling kuda untuk waktu yang lama termasuk sebagai pemilik. Tanpa dasar, sisanya tidak akan ada gunanya. Jika Anda perlu mencari tahu bagaimana pemilik kuda dan orang dalam melumpuhkan hanya pergi ke Apa yang Willie dan dapatkan kenyataan. https://daftarpokerkiu.wordpress.com/

Comments

Popular posts from this blog

Pemain AS dan UIGEA Penindakan Judi Internet Melanggar Undang-Undang